Lifetime Warranty - Bodypack

Bodypack Lifetime Warranty

Produk Bodypack dilindungi oleh Lifetime Warranty. Artinya, jika produk Bodypack yang sudah dibeli mengalami kerusakan saat pemakaian (jahitan & resleting) maka dapat direparasi secara gratis.

Bodypack Lifetime Warranty

Produk Bodypack dilindungi oleh Lifetime Warranty. Artinya, jika produk Bodypack yang sudah dibeli mengalami kerusakan saat pemakaian (jahitan & resleting) maka dapat direparasi secara gratis.

Bagaimana cara mendapatkan Lifetime Warranty ?

Mulai September 2021, setiap pembelian produk tas Bodypack akan mendapatkan garansi seumur hidup untuk jahitan & resleting. Kerusakan di luar jahitan & resleting seperti puller, buckle, dan aksesoris lainnya akan dikenakan biaya.

Cara klaim Lifetime Warranty

  • Produk yang akan direparasi hanya bisa dikirimkan ke Head Office Bodypack.
  • Tidak perlu menggunakan struk pembelian atau kartu garansi untuk klaim garansi.
  • Klik tombol tautan Google Form yang ada di bagian banner atau bagian bawah halaman ini. Isi data diri dan upload foto produk serta kerusakannya.
  • Tunggu Tim Admin Reparasi merespon via email atau nomor telepon untuk memberikan informasi apakah produk tersebut bisa direparasi atau tidak (maksimal 2 Hari kerja).
  • Jika produk dinyatakan bisa direparasi, masuk kembali ke halaman Lifetime Warranty untuk mengunduh label alamat pengiriman produk.

Bagaimana Cara Mengirimkan Produk yang Akan Direparasi?

  • Unduh dan cetak label pengiriman dengan menekan tombol “Print Shipping Label” pada bagain bawah halaman ini.
  • Kemas produk yang akan direparasi dengan baik untuk mencegah terjadinya kerusakan lain saat pengiriman.
  • Bawa produk ke ekspedisi terdekat dan kirimkan produk ke alamat sesuai yang tertera pada label pengiriman.
  • Biaya pengiriman ditanggung konsumen.
  • Saat produk sudah selesai direparasi, tim Admin Reparasi akan menghubungi untuk menginformasikan pengembalian produk (bebas biaya).

Durasi Perbaikan Produk

Lama pengerjaan reparasi produk bergantung pada tingkat kerusakan produk dan kesulitan pemasangan aksesoris lainnya. Informasi rinci akan disampaikan oleh Admin Reparasi.

Reparasi Berbayar

Kerusakan produk di luar jahitan & resleting seperti puller, buckle, atau aksesoris lainnya akan dikenakan biaya. Hubungi Admin Reparasi untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut.